Rabu, 10 April 2013

Warta Urang

PKS Daftarkan 50 Calegnya ke KPU Sumedang

   

Sumedang News- Sebanyak 50 calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Sumedang, Selasa (9/4/13) mendaftarkan diri ke KPU Kab. Sumedang. Pendaftaran para caleg PKS itu, tepat hari pertama dibukanya pendaftaran caleg oleh KPU Kab. Sumedang, 9-22 April 2013

“Pendaftaran caleg PKS hari pertama ini, menunjukan bukti kesiapan partai kami dalam menyongsong Pileg 2014. DPP juga mengintruksikan untuk mendaftarkan para caleg pada hari pertama. Ini pun menandakan bahwa PKS, partai yang solid,” ujar Ketua DPD PKS Kab. Sumedang, Ridwan Solichin di kantor KPU Kab. Sumedang, Selasa (9/4).

Ia katakan itu, usai menyerahkan secara resmi seluruh berkas persyaratan caleg dan diterima langsung Ketua KPU Kab. Sumedang, Asep Kurnia, S.H., M.H., beserta anggotanya.

Menurut dia, meski 50 caleg PKS yang akan bertarung dalam Pileg 2014 merupakan para kader muda, namun pihaknya optimis bakal memenuhi target meraih 12 kursi di DPRD Kab.Sumedang. Target 12 kursi itu, dua kali lipat dari jumlah kursi PKS di DPRD saat ini sebanyak 6 kursi.

“Kita menargetkan setiap dapil (daerah pemilihan) meraih 2 kursi, sehingga total perolehan kursi seluruhnya 12 kursi dari 6 dapil di Sumedang ini. Kami optimis bisa mencapai target tersebut. Bahkan pendaftaran caleg perempuan sudah melebihi kuota yang ditentukan, yakni 18 orang atau 36 persen dari total caleg mendaftar,” tuturnya.

 

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/230406

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :