Rabu, 17 April 2013

Warta Urang

Don Sudah Tak Hadiri Upacara HUT Sumedang

   

Don Murdono
Sumedang - Bupati Sumedang Don Murdono tidah hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sumedang di Alun-Alun Sumedang, Rabu (17/4/2013).

Alasan ketidakhadiran Don dalam momen penting Sumedang ini karena kesibukan yang sedang mengikuti pencalonan wakil gubernur di Jawa Tengah.

Karena ketidakhadirannya, maka ada salah satu agenda acara dalam upacara yang dibatalkan yaitu peresmian-peresmian proyek-proyek pemkab Sumedang tahun 2013. Agenda acara ini secara rutin biasa dilakukan dalam upacara peringatan HUT sebagai pertanda diawalinya seluruh proyek-proyek pembangunan di Sumedang.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Sumedang Taufiq Gunawansyah. Taufiq sekaligus membacakan pidato bupati. Sebelum membacakan pidato, Taufiq memohonkan maaf kepada seluruh peserta upacara karena ketidakhadiran bupati yang sedang mengikuti pencalonan kepala daerah Jawa Tengah.

"Saya sebagai wakil bupati menyampaikan permohonan maaf dari bapak bupati sedalam-dalamnya yang tidak bisa hadir di tengah-tengah kita semua karena kesibukannya dalam pencalonan," kata Taufiq.

Sementara ketika dimintai konfirmasi melalui pesan singkaat, Don belum memberikan keterangan apapun.

Sumber : http://m.inilah.com/read/detail/1979063/don-sudah-tak-hadiri-upacara-hut-sumedang

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :