Rabu, 03 April 2013

Warta Urang

Berbalas Gol, Persib Bekuk Barito Putra

   

Berbalas Gol, Persib Bekuk Barito Putra
BANDUNG - Persib Bandung sukses merebut tiga poin di kandang setelah mengalahkan Barito Putra di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (3/4). Sempat saling susul-menyusul dalam mencetak gol, tim berjuluk Maung Bandung akhirnya unggul tipis atas Barito dengan skor akhir 3-2.
Berkat tambahan tiga poin itu, Persib Bandung naik ke posisi 6 dengan poin 21. Kemenangan ini sekaligus  menggeser Persisam Samarinda ke posisi 7 di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Sementara itu Barito Putra tertahan di papan tengah. Dengan poin 18, Barito Putra masih berada di posisi 8.
Persib yang turun dengan pemain terbaiknya sudah unggul pada menit ketiga lewat gol Maman Abdurrahman. Pemain yang berposisi sebagai defender itu sukses menyambut tendangan bola mati Supardi.
Keunggulan Persib tidak lama. Hanya berselang tiga menit, Barito membalas lewat gol indah Dedi Hartono. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, giliran Barito Putra yang menghentak pada menit-menit awal. Saat pertandingan baru berjalan 5 menit, Barito mampu membalikkan keadaan melalui gol Sugeng Wahyudi.
Gol ini tidak lepas dari upaya Djibril Coulibaly yang tidak dapat dihentikan pemain belakang Persib. Coulibaly yang tidak mendapatkan ruang tembak memberikan bola kepada Sugeng yang tidak terkawal. Dengan mudah Sugeng menceploskan bola ke gawang Persib.
Persib seperti tersentak dengan gol itu. Menit ke-55, Persib kembali mencetak gol melalui Sergio van Dijk. Striker timnas itu berhasil memaksimalkan tendangan bebas gelandang Firman Utina.
Persib akhirnya menentukan kemenangan pada menit ke-67 melalui tendangan bebas Firman yang berhasil dikonversi Abanda Herman. Di sisa waktu yang ada tak ada lagi gol yang tercipta. Persib akhirnya menang dengan skor 3-2.

Sumber : http://bengkuluekspress.com/saling-susul-cetak-gol-persib-bekuk-barito-putra/

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :