Minggu, 07 April 2013

Warta Urang

AGUS NURYAMAN KEMBALI DILANTIKAN SEBAGAI PENGURUS BARU KKU 04

   

AGUS NURYAMAN KEMBALI DILANTIKAN SEBAGAI PENGURUS BARU KKU 04
Sumedang News - Acara pelantikan ketua baru KKU 04 oleh ketua Organda sumedang kepda ketua Baru kelompok kerja unit (KKU), periode 2013-2016, yang dilaksanakan di Panorama jatinangor sumedang. Dalam pelantikan tersebut turut di undang Bupati terpilih sumedang H.Endang sukandar, muspika jatinangor dan tanjungsari, ketua Organda, Camat jatinangor, camat tanjungsari, Ormas BBC jatinangor, pengusaha 04, supir 04, dan tokoh masyarakat.

Ketua KKU 04 Agus Nuryaman Kepada indofakta Online, Sabtu (6/4), mengatakan. Diantara terbentuknya ketua kepengurusan kelompok kerja unit(KKU), atas kesepakatan bersama para supir angkot 04 dan pengusaha angkot 04 yang nantinya untuk membantu dalam permasalahan yang terjadi dilapangan.

Bila terjadi suatu gesekan atau benturan kami sebagai pengurus akan membantu menyelesaikannya. juga menyelesaikan masalah yang masih belum terealiasasi baik secara internal untuk KKU 04, eksternalnya untuk intansi terkait.

Untuk kedepannya kami akan membuat suatu program yang berbadan hukum dengan membuat koperasi dalam kebutuhannya bagi para supir angkot 04 diantaranya menyedikan alat-alat spart- part dan  kesejahteraan kku 04.

Keterkaitannya dengan BBC karena saya sebagai ketua BBC dengan sendiri akan menjadi keluarga besar BBC.yang telah menjadikan suatu komitmen bersama.jumlah anggota KKU 04 hampir 1000 orang dengan jumlah kendaraan 400 unit. tuturnya

Sumber  : http://www.indofakta.com/?read/ssb/AGUS~NURYAMAN~KEMBALI~DILANTIKAN~SEBAGAI~PENGURUS~BARU~KKU~04

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :