Senin, 11 Maret 2013

Warta Urang

Puluhan Unit Motor Diamankan Polsek Jatinangor

   

JATINANGOR, .– Polsek Jatinangor menyergap aksi balapan liar di Jalan Ir. Soerkarno, Jatinangor, Sabtu (9/3) malam. Kami berhasil menindak puluhan pengendara sepeda motor yang kedapatan sedang asyik balapan liar di Jalan Raya Ir. Soekarno, Jatinangor. “Jika ditemukan pengendara motor yang  tidak bisa menunjukan STNK, maka pengenda¬ranya kami periksa secara inten¬sif. Bisa saja, kendaraan itu diduga  hasil kejahatan,” ucapnya.   
Menurut perwira polisi yang sebelumnya  pernah menjabat Kasatreskrim Polres Sumedang dan Kapolsek Cimenyan Polres Bandung itu, penindakan tersebut salah satu  upaya menekan aksi balapan liar yang jelas sekali  meresahkan warga. “Siapapun yang mengetahui  segala bentuk aksi yang diduga akan menganggu ranah Kamtibmas, diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Jatinangor,” Ujar Rikky.
Dalam upaya menekan aksi tersebut,  Polsek Jatinangor rutin  menggelar penertiban sekaligus menindak pelakunya.    
Aksi balapan liar sekelompok  anak muda di Jatinangor itu, menuai  keresahan warga dan pengguna jalan. Pasalnya, aksi kebut-kebutan motor itu, biasa terjadi pada malam hari ketika warga menghendaki suasana tenang saat istirahat.

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :