Minggu, 10 Maret 2013

Warta Urang

Don Murdono Dipecat dan Digantikan Oleh Ineu

   

Sumedang kota - Pemecatan Don dilakukan sejak dua hari lalu, Jumat (8/3/2013) ditandai dengan telah diterimanya surat pemecatan dari DPP PDIP. Satu hari sejak pemecatan, sudah ada pengganti Don untuk sementara memimpin laju politik partai kepala banteng ini di Sumedang. Pengganti sementara Don adalah pelaksana harian tugas DPC PDIP Sumedang yaitu Inneu Purwadewi.

Don Murdono sudah dipecat dari jabatannya sebagai Ketua DPC PDIP Sumedang karena telah mengingkari partainya dengan mencalonkan diri menjadi wakil gubernur di Jawa Tengah diusung dari partai lain.

Ineu adalah Anggota DPRD Jawa Barat dari daerah pemilihan Sumedang Majalengka Subang dan kini menjabat sebagai sekretaris fraksi. Di DPD PDIP Jawa Barat, Ineu menjabat Ketua Bidang Pendidikan, Kebudayaan, dan Keagamaan.

"Pak Don memang sudah diberhentikan dari DPP dan untuk sementara saya pelaksana harian tugas ketua DPC PDIP Sumedang. Jadi saya sementara akan memimpin laju politik PDIP di kota tahu ini," kata Ineu.

"Penetapan Plhnya baru saja kemarin, dan setelah itu saya langsung rapat konsolidasi bersama partai di Sumedang juga bersama seluruh PAC-PAC," kata Ineu.

Menurut Ineu, keputusan Plh untuk dirinya baru ditetapkan kemarin, Sabtu (9/3/2013) atau satu hari setelah ada surat pemecatan. Hari itu itu, Ineu langsung mengadakan rapat konsolidasi bersama DPC dan seluruh PAC di Sumedang.

"Pasti ada sedikit guncangan, karena bagaimanapun Pak Don kan sudah memimpin lama di Sumedang jadi akan ada ketidaksinkronan dulu, tapi setelahnya semua berjalan normal," kata Ineu.

Ineu menuturkan, dalam rapat tersebut dirinya mempersiapkan seluruh kekuatan partai dan strukturalnya untuk melanjutkan kepengurusan partai. Diakui Ineu, akan ada sedikit guncangan kecil yang terjadi pada tubuh DPC.

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :