Minggu, 17 Maret 2013

Warta Urang

Jalan Longsor Akibat Hujan Dinas PU Lamban Perbaiki Jalan Prabu Gajah Agung

   

Sumedang News, Indofakta Online - Jalan Lintas Bandung-Ciberon, persisnya di jalan Prabu Gajah Agung yang berlokasi dilingkungan Karapyak Sumedang Utara hingga saat ini belum terlihat perbaikan yang signifikan oleh dinas terkait, karena jalan tersebut sekitar dua bulan lalu longsor akibat hujan deras yang mengguyur Sumedang yang mengakibatkan setengah dari bahu jalan longsor, juga pipa PDAM ikut terbawa longsor sehingga pelanggan PDAM harus bersabar menunggu perbaikan pipa tersebut.

Pihak PDAM Kab.Sumedang, guna untuk melayani pelanggan dengan bekerja keras telah memperbaiki Pipa yang putus akibat terbawa tanah longsor dan saat ini pelanggan PDAM sudah bisa kembali untuk mengkonsumsi air PDAM.

Namun pihak PU Provinsi dan Pusat hingga saat ini belum terlihat tanda-tanda adanya perbaikan yang dilakukan, dikhawatirkan terjadi longsor susulan.

“Kami khawatir terjadi longsor kembali, karena saat ini Sumedang musim penghujan, kami harapkan pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut. Karena jalan ini adalah jalan perlintasan atara Kab.Bandung dengan Cirebon dan juga jalur ini adalah jalur transportasi pendistribusian perekonomian antar daerah,” kata salah seorang warga karapyak yang namanya tidak mau ditulis.

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :