Selasa, 21 Juli 2015

Warta Urang

Pembongkaran Pasar Sandang Sumedang Batal Digelar

   

Sumedang News, Sumedang Kota  – Relokasi pedagang Pasar Sandang dan pedagang kaki lima (PKL) gagal dilakukan Senin (20/7/2015).
Pedagang pasar memilih tetap bertahan untuk berjualan di pasar sandang. Sementara tempat relokasi PKL di depan stadion sepakbola Ahmad Yani di jalan Tampomas terlihat kosong dan tak ada aktivitas yang berjualan.
Sebelumnya para pedagang pasar sandang dan PKL diminta pindah secara mandiri ke tempat penampungan sementara (TPS) yang sudah disediakan pihak pengembang.
Pemkab Sumedang memberi batas waktu sampai Senin (20/7/2015) dan jika sampai batas waktu itu belum pindah maka akan dibongkar paksa oleh Satpol PP didukung Polri dan TNI.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Asep Sudrajat menyebutkan pembongkaran kios di pasar sandang serta pengosongan laan di PKL tinggal menunggu waktu saja.
“Pembongkaran Senin (20/7/2015, RED) ditunda dan pembongkaran bisa dilakukan kapan saja,” kata Asep melalui sambungan telepon, Senin (20/7/2015). (*)

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2015/07/21/pembongkaran-pasar-sandang-sumedang-batal-digelar

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :