Minggu, 04 Januari 2015

Warta Urang

Persib Pastikan Tanpa Penyerang Asing di LCA

   

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.
PADANG, SN - Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat penyerang pemain asing di play off Liga Champions Asia (LCA) melawan Hanoi T&T pada 14 Februari. Itu karena tim Persib sudah mendaftarkan 22 pemainnya untuk ajang itu.

"Kami sudah daftarkan 22 pemain untuk LCA nanti. Tanpa penyerang pemain asing," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Hotel Ibis Padang, Minggu (4/1).

Seperti diketahui, satu pemain asing asal Brasil yakni Maycon Rogerio Calijuri tengah menjalani seleksi sebagai penyerang di Persib. Bahkan, ia diturunkan di laga perdana Persib pada Turnamen Piala Wali Kota Padang melawan tim PSP Padang.

"Saya tidak akan memaksakan. Di LCA kami akan tampil dengan pemain yang ada," ujarnya.
Hanya saja, ia menegaskan tidak diperkuatnya Persib oleh pemain asing di posisi penyerang, bukan berarti timnya pesimis menghadapi play off nanti.

"Tentu aja bukan pesimis karena kami masih belum memutuskan siapa penyerang asingnya. Maycon atau Koh Traore yang katanya mau datang Selasa (6/1)," ujarnya.
 
Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2015/01/04/persib-pastikan-tanpa-penyerang-asing-di-lca

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :