Selasa, 20 Januari 2015

Warta Urang

Hujan Ringan dengan Angin Menusuk Tulang Selimuti Sumedang

   

Begini kondisi cuaca di Sumedang, Selasa (13/1/2015) sekarang ini. Seja pagi hujan gerimis dan awan pun mendung serta hawa cukup dingin.  (jabar.tribunnews.com)
Sumedang, SN - Angin masih bertiup cukup kencang di Sumedang, Selasa (20/1/15). Apalagi dengan suhu yang cukup dingin membuat tiupan angin ini cukup menusuk tulang walaupun hari sudah siang. Apalagi sejak pagi hanya sesekali saja matahari menampakan sinarnya.

Menurut data prakiraan cuaca BMKG, Selasa ini Sumedang hujan ringan dan sesekali matahari menampakan diri dari selimut awan. Suhu Sumedang mencapai 22 sampai 31 derajat celsius dengan kelembaban 62 sampai 92 persen. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dengan arah angin barat laut.
BMKG juga memberikan peringatan dini untuk mewaspadai hujan intensitas sedang dengan durasi yang cukup lama pada dini hari di wilayah Jawa Barat Bagian Timur. 

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2015/01/20/hujan-ringan-dengan-angin-menusuk-tulang-selimuti-sumedang

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :