Breaking News

Agus Rasjidi Jabat Kadinkes Sumedang

Sumedang Kota, Sumedang News - Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kab. Sumedang diserahterimakan dari Retno Ernawati, S.Sos., M.M. kepada drg. H. Agus Seksarsyah Rasjidi. Serah terima berlangsung di Aula Dinkes, Jln. Kutamaya, Jumat (13/6). Serah terima jabatan dilakukan menyusul mutasi yang dilakukan Bupati Sumedang, Drs. H. Ade Irawan, M.Si. pada 9 Juni lalu.

Retno mendapat tugas baru sebagai staf ahli bidang ekonomi dan keuangan. Sementara drg. H. Agus sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Setda Kab. Sumedang.

Acara lepas sambut dihadiri Asiten Ekonomi Pembangunan, Ir. H. Dede Hermasyah, M.Si., Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja, Drs. Iwa Kuswaeri, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Drs. H. Sonson M. Nurikhsan, M.Si., sesepuh pegiat kesehatan, dr .H. Noeroni Hidayat serta seluruh karyawan Dinkes.

Dalam sambutannya, Retno menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat Kadinkes ada kekhilafan atau kesalahan yang tak disengaja. Ia Retno juga berterima kasih pada semua pihak yang telah ikut mendukung menyukseskan berbagai program kerja.

“Mungkin selama saya menjabat sebagai kepala dinas kesehatan ada kesalahan dan kekhilafan. Untuk itu mohon untuk dimaafkan,” ujarnya.

Retno menuturkan, sekitar tahun 1982 dirinya masuk kerja di lingkup Dinas Kesehatan Kab. Sumedang. Dalam rentang waktu sekitar 32 tahun itu dia meniti karier dari bawah. Hingga akhirnya menduduki jabatan eselon IIb sebagai Kepala Dinas Kehatan.

“Karier saya di Dinas Kesehatan mengalir secara alami. Namun tentunya, mutasi ini menjadi penyegaran bagi saya yang selama 32 tahun mengabdi di Dinas Kesehatan. Kini saya harus merasakan atmosfer berbeda. Tetapi di mana pun saya ditugaskan, saya akan bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tandasnya.

Sumber :http://www.klik-galamedia.com/2014-06-14/agus-rasjidi-jabat-kadinkes-sumedang