Selasa, 07 Mei 2013

Warta Urang

Kantor Sekretariat BBC Diserang Sekelompok Ormas

   

SUMEDANG, Indofakta Online-Kedatangan H.Endang  Sukandar dan Kapolres Sumedang di Kantor Seketariat DPC-BBC, untuk melihat keadaan kerusakan Kantor sekretariat DPC-Buah Batu Corps (BBC) Sumedang,  di Rancapurut Sumedang Utara, atas kejadian penyerangan salah satu Ormas, Senin (6/4) sekitar Pukul 13.00 Wib.

Atas  insiden ini, kaca kantor BBC hancur. Kapolres Sumedang, AKBP. Eka Satria Bhakti SIK. dihadapan ormas BBC mengatakan, akan memproses pelaku secara hukum. “semula ini imbas dari daerah lain dan sampai ke Sumedang. Sangat disayangkan terjadi di Sumedang, maka untuk itu biar masalah ini sepenuhnya diserahkan kepada kami sebagai penegak hukum. Dan semuanya akan ditindak lanjuti secara hukum. Dan kami netral dengan tidak berpihak kemanapun kalau memang salah harus ditindak secara tegas melalui proses hukum,” katanya.

Menambahkan, Bupati terpilih periode 2013-2018, H.Endang Sukandar, Organisasi BBC  yang patuh terhadap hukum dan taat terhadap disiplin dan saya tahu benar organisasi dan kader-kader dapat menjunjung tinggi hukum. Mari sama-sama kita sepakati masalah ini untuk  diserahkan kepada aparat penegak hukum. Dan kami percaya pada polres serta jajaranya akan menanggani dengan serius. Kapolres mengatakan masalah ini dapat dipantau melalui media masa, oleh karena itu seluruh Ormas BBC agar kembali ketempatnya masing-masing, tuturnya.

Organisasi-organisasi  ke-masyarakatan seharusnya memperlihatkan potensi yang baik dan harus bisa berkembang sehingga nantinya sebagai penilaian yang positif untuk masyarakat Sumedang dan  bukan potensi yang mati atau tidak kreatif yang akhirnya akan merugikan diri sendiri dan Masyarakat.

Kami harus memelihara identitas  masyarakat sumedang dan yakin BBC organisasi  yang mempunyai potensi yang kreatif, dan mengedepankan disiplin. Kami akan mengajak organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Sumedang bersama-sama meningkatkan potensi dan disiplin karena suatu modal sebagai penggerak pembangunan Sumedang. Dan biar bagaimanapun pemuda sebagai penerus kemajuan bangsa yang akan dating, Ucapnya.

Sumber : http://www.indofakta.com/?read/huk/Kantor~Sekretariat~BBC~Diserang~Sekelompok~Ormas~Kapolres~Sumedang~Akan~Tuntaskan~Secara~Hukum

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :