Breaking News

Disclaimer

  1. Data/konten/informasi yang ada pada situs sumedangnews.com adalah salinan dari berbagai sumber, salinan konten tersebut merupakan Hak Cipta dari sumber yang bersangkutan. Setiap materi yang disalin bukanlah hak cipta dari sumedangnews.com.
  2. Sumedangnews.com berusaha selalu menyertakan sumber konten/informasi yang disalin pada halaman situs, adapun jika terjadi ketiadaan penyertaan sumber informasi, merupakan kekhilafan yang dapat dimaklumi. 
  3. Sumedangnews.com TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas data/konten/informasi yang disalin dari berbagai sumber.
  4. Data/konten/informasi yang tersedia di sumedangnews.com hanya sebatas sebagai rujukan/referensi, guna mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi/berita mengenai daerah Sumedang.
  5. Sumedangnews.com TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbaharui data/konten/informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang telah disajikan.
  6. Sumedangnews.com TIDAK BERTANGGUNG JAWAB terhadap isi komentar dari pengunjung situs dan efek yang ditimbulkan dikemudian hari bagi pengunjung/pengguna lainnya.
  7. Dengan menggunakan sumedangnews.com, Anda setuju dengan Disclaimer ini.