Sabtu, 17 Agustus 2013

Warta Urang

DPRD Sumedang Tekan Harga Jual Gas Elpiji 3 Kg

   

Sumedang - Guna mencegah melambungnya harga gas elpiji ukuran 3 kg di Sumedang, DPRD akan menekan harga jual gas elpiji bersubsidi ini sampai dengan harga Rp16.000 pertabungnya.

“Untuk menghilangkan adanya perbadaan harga di Sumedang dan juga mencegah terus melambungnya harga gas elpji ukuran 3 kg, DPRD akan menekan harga jualnya, yaitu Rp16.000 sampai di konsumennya, jangan ada ya lebih lagi ngejualnya, saya rasa cukup rasional harganya,” kata Ketua Komisi B DPRD Sumedang Jafar Sidik dalam Rapat Dengar Pendapat bersama Pertamina, PT Hiswana Migas, Agen Pertamina, dan pemkab Sumedang terkait dengan kelangkaan gas elpiji di Sumedang, di Ruang Rapat 1 DPRD Sumedang, Kamis (15/8/2013).

Oleh DPRD, harga itu kemudian ditawarkan kepada agen untik segera disanggupinya. Apalagi, saat ini hingga dua hari ke depan, akan ada libur yaitu karena tanggal merah dan akhir pekan. Biasanya, pada hari libur pun, harga gas elpiji ukuran 3 kg selalu naik.

“Harga ini harus disetujui agen, pangkalan, dan pengecer, bagaimana setuju kan?” kata Jafar kepada 14 orang agen Pertamina yang ikut hadir dalam rapat ini. 

Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2019840/dprd-sumedang-tekan-harga-jual-gas-elpiji-3-kg

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :