Kamis, 04 Juli 2013

Warta Urang

Tugas Bupati Sumedang Berakhir, Ini Pesan Don

   

Sumedang - Di akhir tugasnya sebagai Bupati Sumedang, Don Murdono berpesan kepada seluruh pegawai pemkab Sumedang, khususnya pegawai negeri sipil (PNS). 

Don meminta PNS selalu menjaga kinerja sebagai abdi negara agar karier terus berkembang. PNS mempunyai jenjang karier yang jelas, tidak seperti dirinya sebagai politisi.

"Jagalah selalu kinerja PNS karena ada karier yang pasti, dengan bekerja keras dan benar, maka karier PNS akan terbuka lebar," kata Don dalam sambutannya pada Apel Besar di Kantor Pemkab Sumedang, Kamis (4/7/2013).

Don berharap, pegawai pemkab Sumedang lebih inovatif, tekun, dan bekerja sepenuh hati. Dia hanya berpesan soal kinerja saja karena antara ia dan ribuan pegawai pemkab ini terkait dengan sebuah pekerjaan.

"Ya saya lebih mengingatkan atau berpesan soal kinerja saja, kalau secara pribadi mereka semuanya ramah karena orang sunda itu kan baik-baik, ramah, dan akur," kata Don.

Don hari ini akan segera mengakhiri tugasnya sebagai kepala daerah di Sumedang. Don mengaku banyak kesan yang dia dapatkan selama 10 tahun memimpin kota tahu ini.

Warga yang ramah membawa kesan tersendiri bagi mantan kader dan Ketua DPC PDIP Sumedang ini. Don juga mengaku bersedih meninggalkan warga Sumedang yang dinilainya sangat ramah.

"Hampir semua tempat yang saya kunjungi di Sumedang berkesan karena warganya yang ramah," pungkas Don. 

Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2006576/tugas-bupati-sumedang-berakhir-ini-pesan-don

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :