Kamis, 20 Juni 2013

Warta Urang

Temuan Jasad Wanita di Tomo Berhasil Dikenali Keluarga

   

Sumedang News, Tomo.- Temuan jasad perempuan tak dikenal yang mengambang di Sungai Cimanuk, Kec. Tomo, Kab Sumedang, Senin (17/6/2013) lalu, sudah diketahui identitasnya. Mayat tersebut bernama Nur (33) warga Kec. Leles, Kab. Garut. 

Identitas korban diketahui, setelahnya, suami korban yakni Suherman mengecek dan melihat langsung jenazah korban di kamar mayat RSUD Sumedang, Rabu (19/6/2013). Hasil pengecekan, Suherman yakin bahwa jenazah tersebut istrinya. Keyakinan itu diperkuat dengan ciri-ciri fisik serta cincin yang melingkar di jari manis sebelah kiri. 

“Suaminya yakin seratus persen, jenazah itu istrinya. Bahkan sewaktu pengecekan, didampingi anggota Polsek Leles. Tak lama kemudian tadi pukul 13.00 WIB, jenazah korban langsung dibawa suami dan keluarga korban ke rumah duka di Leles, Garut untuk dimakamkan,” ujar Kasat Reskrim Polres Sumedang Ajun Komisaris Salim Aziz saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (19/6/2013).

Menurut dia, dari keterangan suami dan keluarga korban serta anggota Polsek Leles, Nur diduga tewas akibat terpeleset dan jatuh ke sungai hingga akhirnya terbawa hanyut aliran sungai. Peristiwa itu terjadi ketika Nur sedang menonton bazaar di lapangan alun-alun Leles. 

Setelah terbawa hanyut, akhirnya jasad korban ditemukan warga Kec. Tomo dalam kondisi tak bernyawa mengambang di aliran Sungai Cimanuk.

“Dilihat dari luka-luka di tubuh mayat korban, tidak ditemukan luka akibat penganiayaan. Adapun luka lebam dan lecet di pelipis dan paha, diduga akibat benturan batu atau pohon ketika terbawa hanyut di aliran sungai. Apalagi mayat yang terbawa hanyut atau tenggelam, cepat lembek hingga kulitnya mudah terkelupas dan luka. Namun, yang lebih tahu kejadiannya yakni Polsek Leles yang menangani kasusnya. Sementara kita, hanya sebatas menangani penemuan mayatnya saja,” tutur Salim Aziz.
 
Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/239437

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :